Peduli, Kejati Jatim Bagikan 24.400 Paket Sembako

Pembagian sembako ini juga untuk menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-61

SurabayaPostNews.com – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jatim, Kejari Surabaya dan Kejari Tanjung Perak membagikan 20.400 paket sembako kepada warga yang berdampak covid-19, Rabu 14/7/2021.

Pembagian sembako ini juga untuk menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan hari ulang tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-21.

Kepala Kejaksaan Tinggi Jatim, M Dhofir mengatakan, pembagian sembako juga digelar serentak oleh Kejaksaan seluruh Indonesia.

“Mudah-mudahan bantuan paket sembako yang kita serahkan dapat bermanfaat bagi yang menerima karena situasi pandemi COVID-19,”paparnya.

Bantuan dalam bentuk apapun kata Dhofir, tentunya akan sangat berarti dan dapat meringankan beban masyarakat yang sedang membutuhkan.

Dhofir menambahkan, Kajari Surabaya dan Kajari Tanjung Perak juga menyerahkan bantuan sembako. Bantuan diserahkan secara simbolis kepada Lurah Kemayoran dan juga beberapa Yayasan.

“Hal ini juga sejalan dengan upaya Kejaksaan untuk mendukung program-program pemerintah dalam mengatasi krisis ekonomi yang terjadi, agar dapat terlaksana dengan sukses,”kata Dhofir mempungkasi@ [Ji]

Leave A Reply

Your email address will not be published.